Iyut
DSC01480

cursors Pictures, Images and Photoscursors Pictures, Images and Photoscursors Pictures, Images and Photoscursors Pictures, Images and Photoscursors Pictures, Images and Photos

Assalamu'alaikum wr wb..

Alhamdulillah,puji syukur karena aku tlah bisa selesaiin siteku ini.
Hhmm makasih banyak buat temen2 yg udah sudi meliat2 isi dr site ku ini. Dan buat prend komentator..thanks bwanged.
Sebenernya ku g ngerti banget tentang dunia internet.cuman friendster ja,hikz pun jarang kumen2an,cuman suka nulis buletin,treak2 ketemen2.

Saat dulu mu bikin site ini aku bingung mu tak isi apa..ah g ngerti,,e kmudian aku kepikir ama bulbo fsku.dìsitulah buanyak temen2ku menuliskan puisi2nya n aku bener2 paling suka puisi.aku g pengen tlisan indah mreka tekubur di bulbo..
Dan buat temenku yg g pernah nules puisi ak sampe minta buat nulis"plis tulis puisi donk"
Hekk

Untuk editing site ini aku make hp Sony erickson W660i.
Hikz jadul bwanget..bukan hp keren..
Untuk siteku ni mungkin klo mreka yg ngerti,dan udah sering liat site temen2 pasti mikir ni site aneh.tapi emang ci kaya site pribadi,yaa emang aku bikin kaya gitu..

Untuk siteku ni mungkin klo mreka yg ngerti,dan udah sering liat site temen2 pasti mikir ni site aneh.tapi emang ci kaya site pribadi,yaa emang aku bikin kaya gitu..
My privat profil


Nama aku iyut acn,asal kota Reog..temen2 tau gak?aku terlahir didaerah pegununganye kutho Reog,banyak villa disana..hoho rumah mewah semua..terserah klian ngartiinnya..daerah terindah yang tiada duanya.pokoke the best dech.
Untuk statusku Single,sapa Mu Daftar cepetan daptar,.
Sekarang aku lag kuLIah,mikuli uyah buat masa Depan,
Srius aku seorang TKw di Hongkong..bkan org bebas,waktuku edit site ni cuma waktu makan za.hmmm..tetap harus disyukuri.

Wassalam

Icon 001 Pictures, Images and Photos
welcome Pictures, Images and 

Photos
~YM aku~

cursors Pictures, Images and Photos

cursors Pictures, Images and Photos the_poh@yahoo.com


Pöh Total Pengunjung:

[Homahku]